Setelah pakai kemaja ini selama 3 hari, Kepercayaan diri Gw meningkat 10x Lipat

Acara Kondangan udah gak bingung lagi mau pake baju apa :D

Bosen sama kemeja yang gitu2 aja? Perkenalkan..

Kemeja Batik Tunik

Kemeja batik yang lagi nge-HITZ banget, banyak dipakai para kaum executive muda maupun anda yang ingin tampil terlihat jauh lebih muda

Spesifikasi:

  1. Bahan Cotton Stretch (bahan elastis bisa melar)
  2. Slimfit (Bikin badan kamu terlihat lebih keren)
  3. Adem & gak gampang kusut
  4. Size M, L & XL

Kenapa WAJIB beli Kemeja Batik Tunik?

  • Karena kamu perlu tampil beda
  • Karena kamu akan tetep pede dan selalu jadi pusat perhatian
  • Karena bahan adem, nyaman dan gak kusut
  • Bisa dipake buat silaturahmi lebaran
  • Cocok dipake di acara2 formal
  • Cocok dipake hangout bareng temen2
  • Karena lagi ngehitz dan kamu gak boleh sampe ketinggalan

OK, Berapa Harganya?

Rp 337.400

Diskon Khusus Minggu ini
Rp 199.700
(anda hemat Rp 137.700)
Beli lebih dari 1 LEBIH HEMAT

BELI 2 Rp 299.700

BELI 3 Rp 399.300

Langsung amankan diskon nya sekarang juga! Klik Tombol dibawah untuk kontak CS kami 😊
dibuat denganberdu